hasil pencarian

Senin, 27 Oktober 2008

Cewek Binal Italia Antre Beckham

Ternyata, tidak hanya pengurus, pelatih, dan pemain AC Milan yang tak sabar menunggu David Beckham. Sejumlah cewek-cewek Italia yang terkenal sensual, binal, dan beringas, juga antre menunggunya. Apalagi kalau bukan untuk berkencan dengan pemain ganteng itu. Pertanda perkawinan Beckham bakal terganjal?

Para cewek-cewek Italia itu mendapat kabar bagus karena Beckham takkan membawa istrinya, Victoria Adams ke Milan. Posh tetap bertahan di Los Angeles bersama putra-putra mereka. Beckham diyakini akan jadi buruan cewek-cewek Italia yang memang gemar berpacaran dengan bintang-bintang lapangan hijau.

“Banyak gadis-gadis di sana yang siap memotong lengannya agar bisa dekat dengan David. Posh bisa saja harus mencari penerbangan paling awal menuju Milan,” ujar sebuah sumber.

Awal pekan ini, perkawinan Beckham dan Victoria yang sudah berusia sembilan tahun, dikabarkan mulai dingin. Sumber-sumber yang dekat dengan mereka menyebutkan Beckham dan Victoria tak lagi terlihat bahagia saat bersama. Victoria pun sebenarnya tak setuju Beckham pindah ke Milan.

Kini, pasangan ini harus tinggal terpisah selama beberapa bulan. Inilah yang tampaknya akan dimanfaatkan cewek-cewek Italia yang terkenal cantik. Mereka akan menjamin bahwa Beckham takkan merasa kesepian selama di Milan.

Menurut sumber tersebut, banyak gadis-gadis cantik yang liar di Italia dan akan menjadikan Beckham sebagai target. “Mereka akan berkelahi untuk bisa masuk ke kela, restoran, bahkan pusat perbelanjaan yang sama seperti Beckham. Begitu banyak model-model menarik di sana. Mereka ingin menjadi bagian dari pemain terbesar di dunia itu,” katanya.

Kebetulan atau tidak, saat ini sejumlah model-model seksi itu baru saja berpisah dengan kekasihnya yang pemain bola. Elisabetta Canalis, misalnya, baru saja meninggalkan bintang Parma, Reginaldo. Laura Barialles pun baru berpisah dengan Simone Inzaghi.

Tidak ada komentar: