hasil pencarian

Jumat, 13 Juni 2008

Jupe Tepis Gosip Dirinya Bisa Dikencani

Jupe Tepis Gosip Dirinya Bisa Dikencani


Setelah diberitakan dalam sebuah majalah pria dewasa belum lama ini, kalau dirinya merupakan salah satu dari selebriti yang bisa dibooking untuk bisa dikencani, Julia Perez angkat bicara.

Penyanyi yang baru saja meluncurkan album 'Kamasutra' itu, menampik jika dirinya bisa dibooking untuk dengan harga yang mahal."Gossip itu berlebihan banget, kalau dengan Rp 1 miliar bisa dibawa pulang, gue udah pindah rumah ke Pondok Indah,"katanya, di Pisa Kafe Menteng, Jakarta Pusat Rabu (28/5) malam.

Baginya, gosip murahan tersebut sudah sering ia dengar, sehingga perempuan yang 15 Juli nanti berusia 28 tahun itu menaggapi dengan santai. "Itu sudah biasa lagi, santai saja. Toh ini bukan pertamakalinya gue digosipin. Sama kaya waktu gue digosipin waria,ya gue anggap angin lalu aja," ucap perempuan yang pernah bermain disinetron 'Penjaga Pantai' ini.

Seperti diketahui, dalam terbitan edisi perdananya beberapa waktu lalu, Jupe termasuk salah satu artis yang fotonya terpampang di majalah itu. Berita itu sendiri berjudul 'Harga Booking Artis-Artis Jual Diri'.

Selain Jupe, dalam berita tersebut juga terlihat foto-foto model lainnya, seperti, Sarah Azhari, Ratu Felisha, dan Donita.

Tidak ada komentar: