hasil pencarian

Selasa, 10 Juni 2008

Laudya Cynthia Bella Sekali Booking Rp150 Juta?

claudia cinta bela telanjangSudah menjadi gosip umum, artis katanya bisa dibooking kencan. Laudya Cynthia Bella masuk dalam daftar artis tersebut. Kencan satu malam tarifnya Rp150 juta.

Nama Bella terpajang dalam daftar artis bispak (bisa “dipakai”) yang dikeluarkan sebuah majalah dewasa. Bella disebut-sebut sebagai selebritis yang bisa dikencani dengan bayaran tinggi. Majalah tersebut juga menyebutkan sederet artis lain yang bisa dibooking pria-pria hidung belang.

Laudya yang dikonfirmasi, gemas sekaligus marah.

“Sumpah, aku nggak mengerti gosip itu dari mana. Itu tidak benar! Terserah orang mau bilang apa. Aku nggak peduli. Mau dibilang bisa dibayar Rp150 juta atau apa terserah. Yang jelas itu gosip murahan,” keluh Laudya.

Sebagai artis yang namanya tengah berkibar, Bella merasa tidak pernah kekurangan materi. Uang ratusan juta bisa didapatkan dari jerih payahnya sebagai seorang aktris.

“Alhamdulillah, aku punya pekerjaan. Pekerjaanku cukup padat. Lagipula aku masih muda. Untuk mendapatkan uang sebesar itu tidak perlu harus melakukan hal-hal negatif. Aku merasa apa yang aku dapatkan sudah lebih dari cukup,” sesumbar kekasih Ananda Mikola ini.

Bagaimana dengan rumor Bella rela dikencani bos-bos demi menjadi model iklan properti?

“Gila, aku saja nggak kenal sama orang itu. Yang jelas, aku nggak pernah merasa membintangi iklan itu. Iklan terakhir aku dengan sebuah operator GSM,” tegasnya

Tidak ada komentar: