hasil pencarian

Selasa, 17 Juni 2008

Madonna Dituding Tukang Nyolong

Madonna Dituding Tukang Nyolong

LONDON, JUMAT -- Langkah diva pop Madonna merangkul Justin Timberlake dan produser kawakan Timbaland di album terbarunya, Hard Candy, rupanya menuai tudingan.

John Taylor, pembetot bas grup band Duran-Duran, menuding Madge --panggilan akrab Madonna-- telah mencuri ide yang juga pernah dilakukan grup bandnya.

Menurut pria kelahiran Birmingham, Inggris, 20 Jun 1960 itu, hal tersebut bukan pertama kalinya dilakukan Madonna. "Itu bukan pertama kalinya Madonna meniru kami. Dia melakukannya selama beberapa tahun," ujarnya kepada Contactmusic.

Seperti diketahui banyak orang, istri sutradara Guy Ritchie itu, telah merangkul Timberlake dan Timbaland untuk tampil bareng dalam lagu 4 Minutes di album terbarunya Hard Candy.

Langkah kolaborasi dengan keduanya, sebelumnya telah dilakukan grup yang tenar di era tahun 1980an ini. Menurut Taylor, Duran Duran bekerja sama dengan Timberlake dan Timbaland saat mereka menggarap album Red Carpet Massacre di tahun 2007 lalu.

Makanya, ketika tahu Madonna mengaet Timberlake dan Timbaland, Taylor, yang juga pendiri grup Power Station dan Neurotic Outsiders itu, tak begitu kaget dengan langkah yang diambil Madonna. "Sudah sering dia meniru-niru kami," ujarnya.

Tidak ada komentar: