hasil pencarian

Senin, 07 Juli 2008

Britney Spears Diajak Gabung dalam Tur Madonna

britney spears madonna dilaporkan telah meminta bergabung dengannya untuk mengikuti tur dunianya yang bertajuk Sticky and Sweet.

Seperti dilansir Showbizspy, Minggu (6/7/2008), hal itu dilakukan untuk menolong hidupkan kembali karir bernyanyi Spears.

Pelantun The Material Girl itu telah bersiap menemui Spears di New York hari ini untuk merekam video klip, yang rencananya disiarkan di layar lebar sepanjang tur yang akan dimulai pada 23 Agustus mendatang.

Berdasarkan laporan, penyanyi berusia 49 tahun itu telah mengundang pelantun Toxic untuk bergabung dengannya di atas panggung di beberapa tanggal dalam tur dunianya.

“Mereka merekam video klip bersama hari Minggu yang akan menyediakan untuk menjadi bagian latar belakang dari konser ,” sebuah sumber mengatakan pada koran Inggris The Sun.

“Mereka juga berbicara tentang Britney untuk mengajaknya ke panggung pada beberapa tanggal. Langkah menjadi harapan untuk menolong Britney kembali pada hidupnya yang lalu,” tambahnya.

Untuk diketahui, kedua penyanyi itu pernah membingungkan para penggemarnya ketika mereka berciuman penuh gairah di atas panggung pada 2003 lalu.

Tidak ada komentar: