hasil pencarian

Senin, 07 Juli 2008

Lola Amaria Kesal Gara-gara Isu Foto Telanjang

foto telanjang lola amaria sedih berat. Gara-gara isu tahun 2005, yang kini kembali muncul, ditambah komentar pakar yang membenarkan keaslian foto tersebut, jobnya ada yang hilang. “Gara-gara berita basi yang diungkit, keluarga gue, hari-hari gue dan kegiatan gue jadi terganggu. Gara-gara statement yang belum tentu benar dari seorang yang konon katanya seorang pakar, akan ada pekerjaan yang dibatalkan secara sepihak,” kata Lola dalam blognya, lolaamaria.blogdetik.com. “Yang pasti gue sedih banget dan nggak tahu harus ngapain,” ujar sutradara ini.

Wanita kelahiran 30 Juli 1977 tersebut tidak mengerti mengapa banyak orang yang sibuk menganggu ketentraman hidup orang lain. Jika tawaran job yang datang akhirnya dibatalkan, tentu penghasilan Lola akan berkurang. Padahal banyak orang yang menjadi tanggungannya.

“Apakah mereka sadar bahwa dampak dari berita atau statement tersebut bisa mengganggu gue dalam mencari nafkah, yang salah satunya adalah untuk membantu hidup beberapa orang di sekeliling gue,” tandas Lola, masih dalam blognya. Dituturkan Lola, ada wartawan yang menanyakan keaslian foto tersebut pada pakar , . Kemudian sang pakar menyatakan kalau mirip Lola yang beredar di internet itu bukanlah hasil rekayasa. “Terserah si ahli bilang apa, itu hak dia. Tapi kan belum tentu omongan dia benar. Itu bukan aku,” tegas bintang film itu. Lola menyesal dengan pernyataan Roy yang tidak meneliti lebih lanjut.

Pasalnya Lola tidak pernah merasa difoto dengan gaya seperti itu. “Ini namanya mencari keuntungan di atas penderitaan orang lain. Apa dia (Roy) bisa bilang kalau itu foto gue? Kalau memang itu asli, apa benar itu gue?” tambahnya. Lebih lanjut, Lola mengaku tidak mengerti mengapa wartawan tidak mengejarnya untuk berbicara tentang kariernya, melainkan hal yang tidak penting. “Ketika gue membuat sebuah karya atau film, mereka nggak ada yang bertanya soal itu,” kata Lola kesal.

Ini adalah foto - foto yang menurut roy suryo asli

Foto Sexy Lola Amaria

Foto Sexy Lola Amaria

Foto Sexy Lola Amaria

Foto Sexy Lola Amaria

Foto Sexy Lola Amaria



Tidak ada komentar: