hasil pencarian

Rabu, 27 Agustus 2008

Benchmark Baru Virtualisasi VMware


JAKARTA - AMD ditempatkan di posisi teratas pada VMware VMmark virtualization benchmark untuk x86 servers dengan HP ProLiant DL585 G5 yang berbasis prosesor AMD Opteron Quad-Core.

Dengan demikian saat ini AMD menguasai 3 posisi teratas pada benchmark VMmark 16-core. Hasil terbaru ini menambah lagi bukti bahwa prosesor AMD Opteron Quad-Core menjadi solusi virtualisasi dengan kinerja terbaik yang memungkinkan manager data center membuat vitualisasi dengan skala besar dan harga yang lebih menarik.

"AMD memiliki track record yang mengagumkan dalam membantu perusahaan menghadapi tantangan dengan lebih fleksibel, sistem virtualisasi yang menjawab isu-isu utama termasuk konsolidasi server, kontinuitas bisnis, dan disaster recovery," ujar Sales Director Asean Ryan Sim melalui keterangan pers, Selasa (26/8/2008).

Hasil benchmark terbaru yang diraih AMD membuktikan bahwa prosesor AMD Opteron Quad-Core lebih dari sekedar memiliki empat inti dan menyediakan inovasi seperti virtualisasi AMD dengan Rapid Virtualization Indexing untuk membantu menghadirkan platform yang ideal untuk memenuhi kebutuhan data center yang sesungguhnya.

Teknologi Rapid Virtualization Indexing (RVI) technology didesain untuk menawarkan kinerja terbaik dari aplikasi-aplikasi virtualisasi serta memungkinkan switching yang cepat antara virtual machines (VMs). Benchmark konsolidasi 1.1 VMmark diumumkan oleh VMware pada Mei 2008, termasuk manfaat RVI untuk mengatasi beberapa beban kerja yang lain.

Benchmark 1.1VMmark dari VMware memastikan kinerja aplikasi dalam lingkungan virtualisasi pada berbagai beban kerja perusahaan yang berjalan secara simultan dalam mesin-mesin virtual yang berbeda-beda. Benchmark VMmark menggunakan SPECjbb2005 dan SPECweb2005 yang tersedia dari Standard Performance Evaluation Corporation (SPEC).

Tidak ada komentar: