hasil pencarian

Kamis, 07 Agustus 2008

Biarkan Wanita Pegang Kendali

Siapa bilang hanya kaum pria yang sering mendominasi “permainan” dan lebih agresif saat berhubungan seksual. Kini, sebagian besar kaum wanita pun lebih suka pegang kendali saat “bertempur” di rajang. Nah loh!

Anda janganlah terkejut bila pasangan Anda mempunyai hasrat yang besar saat berhubungan seksual. Anda tinggal menyiapkan strategi saja untuk bisa mengimbangi “permainan” yang hot dari pasangan Anda.

Ini dia saran dari Askmen:

Biarkan pasangan Anda mengatur semuanya

Biarkan pasangan Anda mengekspresikan rasa cintanya kepada Anda dengan gairah yang tinggi. Kali ini Anda tidak perlu mengarahkannya, karena bisa jadi dia menjadi lebih hebat dari apa yang Anda bayangkan sebelumnya.

Tetaplah menatap kedua bola mata pasangan Anda

Hubungan intim kali ini akan terasa lebih menggairahkan apabila Anda tetap menatapnya dan jangan sekali-sekali melepaskan pandangannya dari kedua bola mata Anda.

Berikan panduan lewat jari manisnya

Tidak ada salahnya Anda sedikit memberi pengarahan pada pasangan Anda agar jari tangannya sedikit liar dan selebihnya biarkan dia berkreasi sendiri.

Buatlah pasangan Anda meminta Anda melakukan oral seks

Kali ini Anda bisa memuaskan pasangan Anda dengan memberikan oral seks dan biarkan dia menguasai “permainan”. Anda dijamin akan menemukan sensasi hebat saat berhubungan seksual.

Tidak ada komentar: