hasil pencarian

Kamis, 07 Agustus 2008

Tips Merenda Cinta di Malam Pertama

Pasangan suami istri yang baru menikah pasti tidak melepas kesempatan untuk berhubungan seks di malam pertama. Saat itulah mereka berdua mendapat tantangan yang luar untuk menyenangkan masing-masing pasangan.

Berikut ini saran dari Askmen yang patut menjadi referensi:

Buatlah perasaan pasangan Anda nyaman di samping Anda

Anda bisa mulai aksi bercinta dengan melempar ciuman manis di bibir pasangan Anda dan menyentuh tubuhnya dengan perasaan kasih sayang. Anda bisa pula memberikan pujian dengan mengatakan betapa seksi pasangan Anda ketika berada di tempat tidur. Pujian tersebut berguna untuk membuat pasangan Anda lebih percaya diri dan merasa nyaman dengan kehadiran Anda.

Kontrollah diri Anda sendiri

Anda jangan mementingkan diri sendiri dan ingin selalu buru-buru menuntaskan cerita cinta yang baru mulai. Anda juga harus bekerja sama dengan pasangan agar sama-sama mendapatkan kenikmatan seksual.

Lakukan hubungan seks dengan bertahap

Anda berdua sebaiknya melakukan hubungan seks secara bertahap, yang bisa dimulai dengan foreplay atau pemanasan. Perlakukanlah pasangan Anda selembut mungkin dan berikan sensasi nikmatnya bercinta dengan posisi favorit yang sering dilakukan oleh pasangan pemula, yakni posisi pria di atas dan wanita di bawah.

Anda berdua bisa berhubungan seks bila sudah siap melakukannya. Jadi, Anda perlu bersabar sedikit.

Nah, apakah Anda berdua sudah siap merenda cinta di malam pertama?

Tidak ada komentar: