hasil pencarian

Rabu, 27 Agustus 2008

Datamation Ditunjuk Sebagai Distributor Fortigate


JAKARTA - Fortinet menunjuk satu distributor lagi untuk memasarkan produk Fortigate mereka. Setelah Computrade Technology, Datamation terpilih sebagai distributor Fortigate.

Fortigate merupakan sebuah perangkat milik Fortinet yang ditujukan untuk solusi keamanan multi-threat. Lebih dari 15 produk yang akan dipasarkan dengan kisaran harga antara USD1000 hingga USD200.000.

"Strategi kami saat ini adalah mengembangkan perusahaan kami di Indonesia melalui mitra yang tepat dan saluran yang kuat. Dengan latar belakang kinerja dan kemampuan teknis Datamation, Fortinet akan mampu menggarap potensi pasar Indonesia lebih baik lagi," ujar Direktur Penjualan fortinet Asia Selatan Benjamin Teh.

Hal yang sama pun diamini oleh Country Channel Manager Fortinet untuk Indonesia Jeremy Andreas. Saat ditemui usai penandatangan kerja sama Fortinet dan Datamation, di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (27/8/2008), pemilihan Datamation disebabkan karena Datamation telah lama fokus pada distribusi dan lebih mengenal pasar di Indonesia.

Meskipun menolak mengatakan jumlah penjualan yang ditargetkan namun Jeremy yakin bahwa Indonesia merupakan pasar paling potensial untuk produk-produk Fortinet. Bahkan Fortinet telah masuk ke Indonesia sejak tahun 2004.

Selain itu, Fortinet juga menyediakan perangkat keamanan Asic, sebuah perangkat yang digunakan oleh perusahaan dan penyedia jasa untuk meningkatkan dan mengonsolidasikan kebutuhan keamanan dengan mengurangi total biaya operasional.

Dari awal, Solusi Fortinet dibentuk untuk mengintegrasikan berbagai tingkatan perlindungan keamanan mulaid ari firewall, antivirus, intrution prevention, web filtering, spyware prevention dan anti-spam yang dirancang untuk membantu pelanggan melindungi diri dari jaringan dan ancaman muatan

Tidak ada komentar: